Rabu, 07 April 2010

Widdy Vierra Salut Pada penggemar Nike Ardilla


Bukan rahasia lagi bahwa Widy Vierra selain handal menyanyikan lagu-lagu pop milik Vierra, juga punya bakat terpendam yang jarang ia pertontonkan, melakukan screaming layaknya penyanyi rock.

Bertepatan dengan peringatan meninggalnya almarhum Nike Ardilla 15 tahun yang lalu, Widy mengaku ingin belajar dari karya-karya dari lady rocker senior Indonesia tersebut.

Ditemui di Raja's Cafe, Senayan City dalam acara preskon SCTV Award, Jumat (19/3), Widy berujar bahwa ia belum mengetahui tentang Nike Ardilla. "Aku juga baru, jadi ga tahu juga. Jadi aku cari tahu dari Facebook," kata Widy. Ia salut pada penggemar Nike Ardilla yang tetap setia sampai sekarang.

Widy mengaku tidak terlalu mengenal lagu-lagu Nike Ardila. Sejauh ini yang ia tahu hanyalah penyebab kematian dari Nike Ardilla. "Ya kalau didengerin lagunya kau tahulah dan yang aku tahu dia meninggalnya karena mabuk," ungkap vo

kalis Vierra ini. Terlebih lagi ia tidak pernah memiliki cd ataupun kaset dari Nike Ardilla

1 Komentar:

Pada 6 September 2014 pukul 11.08 , Blogger Musikindo Top mengatakan...

Nama Nike Ardilla memang masih lekat dalam ingatan masyarakat Indonesia, walaupun ia sudah tiada belasan tahun silam. Bravo Nike Ardilla...

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda