Rabu, 07 April 2010

Tantri Kotak Belum Mau Disamain Seperti Nike

Bagi seorang musisi atau band, apalagi terbilang pendatang baru, adalah suatu anugerah yang besar bisa dihargai di industri musik berskala nasional. Penghargaan tersebut layak dibanggakan. Namun, hal tersebut tidak terlalu berlaku untuk Kotak Band. Menurut mereka, penghargaan hanyalah bonus dalam berkarya.

"Menurut aku sih, penghargaan itu adalah bonus buat sebuah karya. Kalau kita dalam membuat karya nggak pernah memikirkan akan dapat penghargaan atau nggak, yang penting kita bikin dari hati, maksimal, supaya dapat karya yang bagus," ungkap Tantri, sang vokalis di Senayan City, Jakarta Selatan, Jumat (19/03).

"Kita apa adanya aja, jadi nggak terlalu memaksa. Makanya kita nggak ada beban dalam hal itu. Namun tentunya setiap kali mendapat penghargaan, Kotak selalu terpacu untuk membuat karya yang lebih baik lagi," sambungnya.

Bisa dibilang musik rock yang diandalkan Kotak adalah suatu era yang baru. Lain halnya dengan era rock di zaman almarhumah Nike Ardilla. Menanggapi hal ini, Tantri kian merendah.

"Musik rocknya masih tetep sama ya, tapi nuansanya kan lebih modern. Kalau mau disamakan, saya dan Kotak masih belum apa-apa. Saya kalau dibilang Lady Rocker aja belum, apalagi kalau disamain sama dia (Nike)," tandas Tantri.

Diakui pelantun Pelan-Pelan Saja ini, sosok Nike tergolong fenomenal. Walaupun telah lama berpulang kepada Yang Maha Kuasa, namun penggemarnya masih banyak. "Dia memang fenomenal, pada saat terkenal dia kecelakaan, meninggal. Jadi emang banyak fans yang tentunya merasa kehilangan sampai sekarang," katanya.

Lantas, bagaimana dengan Tantri sendiri? Apakah juga pengen seperti Nike? "

Ya kita mengalir aja, lakuin yang terbaik. Nggak muluk, tetep jadi diri sendiri aja," pungkasnya.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda